Berita

Valencia setengah maraton, dengan rekor 22.000 pelari

si Trinidad Alfonso Zurich Valencia Setengah Maraton, yang akan diadakan Minggu depan, akan dihadiri oleh 22.000 pelari di samping 160 atlet elit, tentang siapa organisasi mengatakan bahwa meskipun sulit untuk meminta lebih karena mereka memegang rekor wanita dan nilai terbaik kedua untuk pria, mereka selalu menginginkan “lebih dan lebih baik”.

Di bawah slogan “21K Valencia, perjalanan terbaik saya”, Presentasi edisi ketiga puluh dua dari acara tersebut mensimulasikan penerbangan pesawat dengan pemberitahuan lepas landas dan video promosi di Feria Valencia, di mana kepala acara dan SD Correcaminos hadir. Paco Burao, Direktur Yayasan Alfonso Trinidad, Juan Miguel Gomez, Konsultan Olahraga, Rocsio Gil.

“Tahun ini kami telah menetapkan tantangan baru, untuk beralih dari dua puluh ribu tahun lalu menjadi 22.000 dan ini adalah rekor untuk setengah maraton. Pada bulan April kami menggantung slogan ‘Tidak ada tiket’, dan ini adalah kebanggaan dan tanggung jawab untuk memastikan bahwa penerbangan ini, yang terbesar dan tercepat di dunia, memenuhi harapan.”

“Kami menginginkan segalanya, lebih dan lebih baik adalah moto kami. Di Correcaminos kami selalu bercita-cita maksimal, jadi kami berhutang budi kepada atletik dan semua orang yang mempercayai kami. Ketika Anda memiliki rekor dunia wanita dan tanda pria terbaik kedua, tampaknya sulit untuk meningkatkan tetapi tahun ini kami memiliki atlet hebat seperti Kibiot Kandy, Yumev Kigelcha, Milat Kigita dan Margaret ChelimoKata Borao.

Dalam hal partisipasi nasional, Burao menyoroti nama-nama seperti Carlos Mayo, Hamid Bendaoud, Fatima Wahdou dan Marta Galimani Presiden juga meninjau bahwa dalam rekor jumlah 22.000 pelari ini, 73% adalah pria dan 27% adalah wanita dan hingga 107 negara akan diwakili dalam perlombaan, dengan Spanyol, Italia dan Inggris menempati posisi teratas.

Sementara itu, Gómez menekankan bahwa keinginan Presiden Yayasan Trinidad Alfonso, Juan Roig, adalah untuk mendukung olahraga dan merenungkan “betapa banyak kegembiraan yang telah diberikan acara ini kepada kami dengan jumlah partisipasi beberapa tahun terakhir dan rekor dunia yang dapat kami nikmati”.

“Half marathon adalah perlombaan yang berkembang dari tahun ke tahun di tingkat merek dan peserta. Anggaran tahun ini mencapai 2,4 juta euro ketika tujuh tahun lalu menjadi satu juta euro.”

Di sisi lain, Kanselir Gil mengatakan “kami percaya bahwa setengah maraton memperkaya kota kami dan orang-orang Valencia. Valencia telah berasumsi bahwa itu positif untuk menutup jalan-jalan kota kami karena apa yang akan terjadi adalah mendukung peningkatan kesehatan kami dan semua indikator pariwisata dan ekonomi.”

Akhirnya, manajer pemasaran dan merek Zurich Insurance, Sonia Mansella, yang juga mengambil bagian dalam pertunjukan, mengatakan Yayasan Zurich akan menyumbangkan satu euro kepada asosiasi “Friends of the Elderly” untuk setiap pelari yang melintasi garis finish pada hari Minggu.

You may also like...