Berita

Rekor Liga Premier Postecoglou direnggut dari Hiddink Walker

si Tottenham Mendapatkan kembali posisi teratas di Liga Premier berkat kemenangan 2-0 atas Fulham dan Postecoglou Swedia, pelatih baru Spurs, dia memecahkan rekor dalam sejarah Liga Premier: dia adalah pelatih pemula di liga yang mencetak poin terbanyak dalam 9 putaran pertama, 23.

Postecoglou, yang berhasil mengembalikan ilusi kepada para penggemar Tottenham, dan mereka menetapkan tanda ini dengan melebihi 22 poin yang dicapai dalam 9 putaran Gus Hidink (siapa yang mendapatkannya dengan Chelsea pada 2008-09) dan Mike Walker (dengan Norwich pada 1992-93).

Lihat juga

Pelatih kelahiran Yunani yang dibesarkan di Australia ini ditunjuk sebagai pelatih Tottenham Pada 6 Juni, ketika ia menandatangani kontrak selama 4 musim dengan tantangan mengangkat tim yang musim lalu gagal lolos ke Eropa (finis kedelapan). Sebuah pistol Tottenham yang belum memenangkan trofi sejak Piala Liga 2007-08.

si Tottenham Itu, bersama dengan Arsenal Mikel Arteta, satu-satunya tim tak terkalahkan di Liga Premier saat ini, yang memimpin, dengan 2 poin lebih banyak dari sang juara, Manchester City asuhan Pep Guardiola, dan runner-up ‘Gunners’.

Sejauh ini, Spurs Mereka mengalahkan Manchester United (2-0), Bournemouth (0-2), Burnley (2-5), Sheffield United (2-1), Liverpool (2-1), Luton (0-1) dan Fulham (2-0). Mereka berhasil bermain imbang melawan Brentford (2-2) dan Arsenal (2-2). Postecoglou Dia adalah pelatih Australia dan melatih, di antara tim lain, Celtic dan Yokohama Marinos.

You may also like...