Berita

Sasaki berada di urutan kelima dan Masia akan start di posisi ke-13

Ayumu Sasaki dari Jepang finis pertama untuk musim kelimanya dan kedelapan dalam karirnya di depan Joel Kelso (CFMoto) dari Australia dan Stefano Nipa (KTM) dari Italia, barisan depan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mereka yang memilih untuk menarik sendiri benar, seperti halnya dengan tiga unggulan teratas, yang mencari lap tercepat mereka tanpa melihat sekeliling. Pemimpin Kejuaraan Dunia Jaume Masia Dia mencoba menyingkirkan pembalap yang ingin mengejar ketinggalan dengan trek gesernya, memasuki garis pit, tetapi salah perhitungan dan sebelum dia bisa melakukan lap peluncuran terakhir, dia melihat bendera yang bergejolak dan harus menetap di tempat kedua belas.

Spanyol Kolombia David Alonso Dia (gas gas) adalah referensi serius pertama, tetapi di belakangnya Ayumo Sasaki Jepang (Husqvarna) menggigit selama hampir setengah detik. Dalam serangan kedua, David Alonso memiliki tiang sementara ketika ia berakhir di tikungan keempat yang berbahaya di tanah.

Sasaki, Kelso dan Nipa tetap di barisan depan, dengan Diogo Moreira, Matteo Bertel dan Colin Weger di baris kedua dan Onco, Alonso dan Fernandez di baris ketiga.

Q2 Moto Kualifikasi 3

Q2 Moto 3

Q2 Moto 3

motogp.com

You may also like...