Berita

Para ahli mengungkap trik pamungkas untuk menghilangkan kelembaban dari kamar mandi musim gugur ini

Dengan kedatangan musim gugur, suhu yang lebih rendah dan peningkatan kelembaban dapat menciptakan Lingkungan yang menguntungkan untuk akumulasi kelembaban Bagian dalam rumah kita, menjadi Mandi Salah satu tempat yang paling terkena dampak.

Kelembaban berlebih ini tidak hanya nyaman, tetapi juga bisa Berkontribusi pada pengembangan cetakan. Ini adalah jenis jamur yang tumbuh subur di lingkungan yang hangat dan lembab, jadi karena kondisi kamar mandi, kondisi ideal diciptakan agar jamur tumbuh dan menyebar di permukaan seperti dinding, langit-langit, dan furnitur.

Paparan jamur bisa Efek kesehatan yang merugikan Seperti penyakit pernapasan, alergi atau infeksi kronis pada kasus yang lebih ekstrim. Selain itu, lingkungan yang lembab juga dapat menjadi tempat berkembang biak bagi tungau debu, bakteri dan patogen lainnya, serta Penurunan kualitas udara dalam ruangan.

Kamar mandi rentan terhadap akumulasi kelembaban karena aktivitas sehari-hari seperti shower dan bathtub. Tanpa manajemen yang tepat, kelembaban dan jamur dapat membuat jalan mereka. Menurut para ahli, kunci untuk memerangi kelembaban dalam bak mandi didasarkan pada dua prinsip dasar: Ventilasi dan penyerapan.

Mencapai aliran udara yang berkelanjutan

Ventilasi sangat penting untuk Mengusir udara lembab dan membawa udara dingin dan kering Ke kamar mandi. Mempertahankan aliran udara yang konstan membantu uap air menguap ke lingkungan, mencegah kondensasi yang dapat menyebabkan kerusakan jamur dan permukaan. Untuk melakukan ini, Anda dapat melakukan dua hal:

  • Gunakan aerator: si Kipas angin Mereka adalah perangkat khusus yang membantu menghilangkan udara lembab dari kamar mandi dan mengeluarkannya ke luar. Juga, instalasi Slot Mereka dapat berkontribusi pada sirkulasi udara yang tepat.
  • Ventilasi alami: Jika memungkinkan, Buka jendela dan pintu Membiarkan udara mengalir secara alami adalah cara yang efektif dan murah untuk ventilasi ruang.

Ambil sisa kelembaban

Meskipun ventilasi baik, akan selalu ada kelembaban sebanyak yang tersisa. Penyerapan membantu menangkap kelembaban ini, yang berkontribusi terhadap Lingkungan yang lebih kering. Strategi berikut dapat digunakan untuk melakukan ini:

  • Gunakan pengering alami: Pengering alami seperti Silika dan beras Mereka memiliki kemampuan tinggi untuk menyerap kelembaban dari lingkungan. Mereka dapat ditempatkan dalam wadah kecil atau tas permeabel di sekitar kamar mandi untuk membantu menjaga udara tetap kering. Silika, misalnya, dapat menyerap hingga 40% dari beratnya dalam air, dan mudah digunakan kembali setelah paparan sinar matahari singkat untuk menghilangkan kelembaban yang diserap.
  • Pemasangan pabrik dehumidifier: Memasukkan tanaman penyerap kelembaban ke dalam desain kamar mandi Anda tidak hanya menambah sentuhan estetika, tetapi juga berkontribusi pada lingkungan yang lebih kering. Tanaman seperti Pakis Boston dan Erica Palm Mereka dikenal karena kemampuan mereka untuk menyerap kelembaban dari udara. Selain itu, tanaman ini dapat meningkatkan kualitas udara dengan membuang racun, sehingga memberikan lingkungan yang lebih sehat.

✉️ Berlangganan Buletin De Vidai , untuk menerima konten paling menarik untuk menjaga kesehatan Anda dan merasa baik.


Lihat juga

Hector Vares

Penyewaan


Lihat juga

Montesi Castejón

tekanan


Lihat juga

Montesi Castejón

Beberapa latihan dapat dilakukan untuk melatih memori

You may also like...