Berita

Inilah cara makan sosis sering dapat membahayakan kesehatan Anda

si Sosis Mereka telah mendapatkan tempat di hati banyak orang, menjadi pilihan populer di acara olahraga, pameran dan pertemuan keluarga. Makanan ini, yang menggabungkan sosis dengan kue dan banyak topping, adalah Sinonim untuk makanan cepat saji, terutama di Amerika Serikat.

Namun, popularitas hot dog menyembunyikan fakta bahwa banyak yang lebih suka mengabaikannya: Dampaknya terhadap kesehatan. Sebagian besar sosis yang digunakan dalam sosis adalah produk Daging olahan, yang telah dikaitkan dengan sejumlah masalah kesehatan seperti Penyakit jantung dan beberapa jenis kanker. Selain itu, Aditif dan pengawet Produk-produk ini umumnya mengandung dapat memiliki efek berbahaya pada kesehatan kita dalam jangka panjang

Satu jam dengan menit tersisa

Sebuah studi oleh University of Michigan berjalan di sepanjang garis ini. Bayangkan bahwa setiap makanan yang Anda makan mengandung Nilai dalam menitBeberapa memberi Anda menit hidup ekstra, sementara yang lain mengambilnya.: Beginilah cara para peneliti, yang dipimpin oleh Profesor Olivier Jullier, memutuskan untuk melihat diet kita. Mereka menganalisis daftar panjang 5.853 jenis makanan yang kita makan secara teratur dan menghitung jumlah menit hidup sehat yang kita tawarkan atau ambil.

Untuk melakukan ini, mereka menciptakan semacam Jam Makan Ini menambah dan mengurangi menit dari hidup kita berdasarkan apa yang kita makan. Itu terinspirasi oleh penelitian lain yang disebut Beban penyakit global yang telah memperhatikan bagaimana pilihan makanan kita mempengaruhi kesehatan kita. Dengan bantuan matematika, mereka menghitung efek dari setiap gram makanan. Misalnya, mereka menemukan bahwa Setiap gram daging olahan yang kita makan membutuhkan 0,45 menit dari hidup kita, sementara setiap gram buah yang kita makan memberi kita tambahan 0,1 menit.

Dengan menggunakan jam tangan makanan ini, mereka merobek hot dog, sangat populer tetapi juga sangat diproses, dan menemukan bahwa Hanya daging yang dikandungnya membutuhkan waktu 27 menit kehidupan. Tapi itu tidak semua, karena hot dog juga mengandung bahan-bahan tidak sehat lainnya seperti natrium dan lemak trans, yang membuat mereka bersama-sama Satu anak anjing membutuhkan total 36 menit hidup kita.

Sementara hot dog sesekali mungkin tidak tampak seperti masalah utama, Penggunaan yang sering dapat memiliki efek kumulatif, mengakibatkan kerugian yang signifikan dalam menit hidup sehat dari waktu ke waktu.

Tingkatkan makanan ini yang menambahkan hingga menit

Tidak semuanya buruk. Mereka juga menemukanMakanan yang merupakan teman baik dari jam vital kita. Makanan seperti kacang-kacangan, kacang-kacangan, makanan laut, dan buah-buahan dan sayuran non-tepung dapat memperpanjang harapan hidup. Tetapi transisi dari hot dog ke salad tidak semudah kelihatannya, karena beberapa kebiasaan makan bisa mendarah daging.

Profesor Julier menyarankan bahwa kita tidak perlu membuat perhitungan yang rumit setiap kali kita makan, tetapi lebih baik melakukannya. Perubahan kecil dalam diet Untuk manfaat kesehatan yang luar biasa. “Apakah ini metrik pamungkas yang akan memberi tahu Anda dengan tepat apa yang harus dimakan besok dan sepenuhnya menentukan harapan hidup? Tidak,” katanya kepada CNN.

Sementara penelitian ini tidak menyarankan menghindari sosis sama sekali, Memberikan perspektif Ini dapat membantu orang membuat pilihan makanan yang lebih tepat dan mempertimbangkan alternatif yang lebih sehat.

✉️ Berlangganan Buletin De Vidai , untuk menerima konten paling menarik untuk menjaga kesehatan Anda dan merasa baik.


Lihat juga

Hector Vares

Jenis kelamin


Lihat juga

Hector Farsia

Buaya


Lihat juga

Hector Vares

Hampir 1 dari 5 wanita telah menghadapi kanker terkait obesitas

You may also like...