Berita

Ikuti Sidang Umum Biasa anggota FC Barcelona, langsung

Yang ketiga sekali lagi menekankan perlunya menemukan solusi tentang bagaimana meningkatkan partisipasi dalam pertemuan dan mempertanyakan fakta bahwa perjanjian sekarang sedang dipukul lagi dengan negara-negara seperti Qatar. Ini juga meminta untuk mengetahui ukuran total lebih dari 20 sponsor penandatangan. Akhirnya, dia bertanya apakah mereka mempertimbangkan referendum untuk meninggalkan La Liga.

Anggota keempat, selain berterima kasih kepada Laporta atas pekerjaannya, bertanya apakah mungkin bagi setiap anggota untuk memiliki hak atas kaos setiap musim sebesar 50%. Akhirnya, dia bertanya apakah dia akan dapat mencalonkan diri untuk pemilihan lagi atau apakah dia akan meninggalkan anggota partai yang berkelanjutan.

Tentang perjalanan: “Salah satu keputusan menyakitkan yang harus kami buat adalah mengurangi perjalanan FCB. Mengenai Liga Champions, kami harus mengevaluasi lawan, kapasitas klub dan minat orang-orang. Kriteria ekonomi adalah apa yang mendefinisikan kita.”

Tentang kartu digital: “Kartu berikutnya akan digital.”

Tentang mengubah tempat di Lluís: “Ini adalah situasi di mana kami harus memastikan kehadiran yang hebat dalam pertandingan. Kita harus memahami bahwa ini adalah beberapa bulan di mana kita harus meninggalkan rumah. Ketika dia kembali ke Spotify Camp Nou, dia akan memiliki tetangga yang sama di sebelah.”

Yang kedua meluncurkan serangkaian proposal untuk meningkatkan jumlah delegasi yang menghadiri Majelis. Yang ketiga mengusulkan agar pemegang tiket musiman memiliki kursi tetap di perusahaan Lluís.

Yang keempat meminta untuk tidak meminta informasi beberapa kali ketika memesan tiket di web, serta meminta fiksasi tiket untuk pemegang tiket musiman.

Akhirnya, yang terakhir berterima kasih kepada dewan olahraga untuk semua pekerjaan.

Meningkatkan sistem pengakuan anggota dan klub penggemar: “Penting untuk mengetahui berapa banyak kita dan siapa kita. Kami sedang bekerja untuk itu. Dari data yang kami miliki, kecelakaan diselesaikan minggu demi minggu.”

Tentang apakah anggota dapat memilih grup atau tidak“Ini keinginan kami, tetapi kami bekerja dengan mitra yang tidak memberi kami banyak kelonggaran dan kami tidak memiliki alternatif. Untuk saat ini, kami tetap berada dalam periode yang diperlukan untuk melakukannya di bawah mandat ini. Ada beberapa masalah teknis dengan manufaktur dan ritme yang mencegahnya saat ini.”

Anda dapat meyakinkan kami bahwa FCB tidak akan SAD: Laporta: “Ya, saya mengatakannya dengan pasti. Yang kami lakukan adalah agar model tata kelola ini berlanjut, di mana mitra adalah pemilik. Ini adalah motivasi yang terlambat dari dewan kami, dan kami akan selalu berusaha untuk menjaga Barcelona tetap setia pada asetnya. Model asosiatif ini adalah nilai tambah kami. Fakta bahwa kami bukan SAD dan kami adalah asosiasi yang dimiliki oleh anggotanya adalah fakta karakteristik. Investor Espai Barça menghargai fakta bahwa Barcelona adalah komunitas anggota. Saya tidak setuju dengan mereka yang mengatakan bahwa dengan pindah ke area bisnis kita bisa mendapatkan lebih banyak sumber daya. Salah satu elemen terkuat kami adalah bahwa kami sangat terlibat dalam nilai-nilai kami.”

Mengapa klub pendukung Barcelona tidak konser? “Pesta Fan Club tidak dapat berlangsung karena pekerjaan yang kami lakukan di Spotify Camp Nou. Trofi Joan Gamper tidak dapat dikonfirmasi sampai beberapa hari terakhir, jadi konser tidak dapat dijadwalkan, bertentangan dengan keinginan kami.

Mengapa anggota Klub Pendukung tidak dapat memilih kursi mereka di Lluís? “Sistemnya rumit. Tujuan kami adalah untuk memastikan kehadiran maksimum, dan apa yang mereka rekomendasikan adalah tidak ada kursi tetap. Apa yang kami lakukan adalah mempersempit area di mana mereka dapat diminta, dan kami mencoba membuat area semirip mungkin. Mitra dengan pasis memiliki ruang prioritas dan kami membutuhkan margin manuver untuk mengelola semuanya. Kami mampu mengelolanya dengan cara alami.”

Prioritas dalam penjualan tiket untuk klub penggemar: “Preferensi diberikan kepada mitra. Klub penggemar sudah memiliki manfaat lain.”

Peningkatan utama pada Spotify Camp Nou baru: “Di atas segalanya, kita semua akan dilindungi. Akan ada lebih dari 60 lift dan banyak eskalator. Selain semua peningkatan teknologi dengan standar keberlanjutan mutlak.”


Diimpor secara otomatis

“Bogan akan memantau para pemain yang dipinjamkan untuk menunjukkan kepada mereka bahwa kami tidak melupakan mereka. Ini adalah pekerjaan yang kami butuhkan di klub. Cari tahu apa itu La Masia, penderitaan, pertempuran … Akankah seseorang banyak membantu kita?”

“Dalam struktur organisasi Anda melihat banyak anggota klub. Kami memiliki Alexanco, yang tidak perlu diperkenalkan. Memiliki Xavi dan Rafa sangat penting karena yang satu dibesarkan di Barcelona dan yang lainnya dengan cepat mempelajari nilai-nilai klub ini.”

Di pasar transfer: “Kami memiliki penghentian Umtiti, Pique dan Alba, serta kepergian Busquets. Permainan ini tidak mudah, mereka adalah legenda klub. Kami mengambil pinjaman dari Dest, Eric Garcia, Estanis, Lenglet, Pablo Torre, Valle, Ansu, Julian Araujo dan Charry. Kami juga memiliki transfer Abdi, Niko, Dembélé, Casey, Trincao dan Colado.

Tentang renovasi: “Kami mempertahankan pemain muda dan kami berkomitmen untuk La Masia, itu sebabnya kami memperbarui Baldi, Lamine dan Fermín. Renovasi Ter Stegen membantu menjaga keseimbangan keamanan, serta Iñaki Peña.”

Tentang plugin: “Iñigo Martinez dan Gundogan datang dengan status bebas transfer, dan kami mendapat pinjaman dari Joao Cancelo dan Joao Felix. Kehebatan Barcelona membuat para pemain masih ingin datang ke sini. Keempat pemain ini mencerminkan semua ini. Satu-satunya pemain yang kami rekrut adalah Oriol Romeo, karena Kha membutuhkanPeluit.

“Kami mengalami banyak kesulitan karena fair play, tetapi ide kami adalah mempertahankan basis tim. Para pendatang baru dan pemain muda telah memberi kami banyak keamanan dan ketenangan pikiran. Dengan begitu kami tidak harus pergi ke pasar dan bertaruh pada orang-orang muda.”

“Di pasar ini, 160 juta euro telah disimpan dalam tagihan upah, yang setara dengan 54% dari total pendapatan, dan total biaya adalah 416 juta euro, terendah dalam 8 tahun terakhir, dan semua ini tanpa menyerah memiliki tim yang baik dan kuat.”

Tujuan Olahraga: “Anda harus bersaing di level tertinggi dan berjuang untuk semua gelar. Kami harus mempertahankan gaya Barcelona, kami tahu bahwa sepakbola sedang berubah tetapi kami harus berusaha mempertahankan esensinya. Kami juga harus bertaruh pada La Masia dan, akhirnya, mendominasi pasar global untuk pemain muda.”

Diimpor secara otomatis

di beberapa titik dalam tindakan, 
Klub menyajikan video di mana Anda dapat menonton perkembangan karya
Kamp Nou ke keadaan akhirnya di mana ia menunjukkan bagaimana yang baru yang menakjubkan akan terlihat
Spotify Camp Nou.


Deco Dia akan menjadi chief football officer klub. Presiden dan saya secara pribadi mewawancarai dia dan Echevarría. Saya memberi tahu Laporta bahwa Deco adalah pengusaha yang sangat baik, dengan keterampilan negosiasi yang sangat baik. Dicko menghabiskan empat musim bersama tim sebagai kapten di lapangan dan di ruang ganti, dan dia datang dengan harmoni dan kerendahan hati yang luar biasa.

“Komite olahraga baru terdiri dari Presiden Joan Soler, yang bertanggung jawab atas sepak bola pemuda di klub.  Presiden ini dan dewan olahraga ini sebagai aturan umum untuk La Masia menjadi penting. Ada juga Bogan, karena dia adalah seseorang yang berada di La Masia dan sekarang akan menjadi orang yang menghubungkan tim utama dengan sepakbola populer.”

“Ada permintaan dari senior yang kami coba penuhi. Sekarang kami membagikan lencana, tetapi di llotja terbuka untuk manula, kami akan memprioritaskan anggota yang lebih tua. Ini pengalaman hebat. Mengenai lamanya sensus, Anda benar dan kami akan mengomentarinya.”

Diimpor secara otomatis

“Dengan sensus kemarin, kami adalah 146.591 anggota, jumlah tertinggi sejak 2014. Ada 115.825 pemilih yang memenuhi syarat. Kami mengucapkan selamat kepada klub karena kami terus berkembang. Tidak ada pemilihan tahun ini, tetapi kami ingin mengatakan bahwa kami berpartisipasi dalam Komite Disiplin, yang ingin saya ucapkan selamat. Semua badan kontrol di klub adalah perangkat altruistik gratis, dan kami di sini untuk membantu. Badan-badan ini membantu dewan untuk peka terhadap mitra dan dengan demikian dapat membuat keputusan yang lebih baik. ”

“Komite disiplin telah membuka beberapa file. Anda harus berhati-hati tentang dengan siapa Anda meninggalkan kartu, karena orang ini bertanggung jawab atas hal-hal yang dia lakukan, serta orang yang memiliki kartu. Yang kedua adalah mereka tidak meninggalkan kata sandi, karena dengan nomor itu mereka dapat melakukan banyak hal.”

“Tahun lalu, 2.260 anggota menyatakan keprihatinan. Mereka membuka file dalam 213 kasus, tidak ada kekhawatiran bagi mayoritas, tetapi mereka didistribusikan secara adil. Saya harus mengatakan bahwa ada kekhawatiran tentang informasi yang datang dari Spanyol, Barcelona, kepindahan ke Montjuic dan kembalinya di masa depan.”

“Mengenai lukisan, pada tahun 1994 diminta untuk: Jika mereka ingin menyumbangkan 9.000 peseta, mereka dapat mengukir nama mereka. Kami ingin menyimpan lukisan-lukisan ini tetapi secara teknis kami melihat itu tidak mungkin karena mereka rusak. Lukisan-lukisan ini akan direproduksi di stadion baru, sehingga keluarga yang ada di sana akan tetap ada untuk generasi mendatang.”

Permintaan lain yang mereka sampaikan adalah mengirim surat kepada orang tua untuk memperingatkan mereka, karena ketika mereka lulus 40 sebagai anggota mereka tidak lagi harus membayar biaya tahunan; mereka juga menyerukan untuk menghormati penulis lagu kebangsaan Barcelona, yang baru saja meninggal. Akhirnya, ingat juga bahwa perlu bagi semua anggota untuk melakukan pencacahan.

Kursi baru: “Apa yang kami miliki sekarang di Lluís adalah kasus transisi. Di Sabtov Camp Nou yang baru, semua pemegang tiket musiman akan kembali ke tempat kami berada di pertandingan terakhir pada Mei 2023.”

Tentang Anglikan dan tidak menggunakan Catalan terlalu banyak: “Dia benar. Kami harus berusaha untuk menggunakan bahasa kami lebih banyak, jadi kami menghargai komentar Anda.”

“Ketika kami menyelesaikan stadion baru, kami akan mengurus semua masalah bagi para penyandang cacat. Ini akan menjadi stadion terkemuka dalam hal ini.”

“Pembiayaan Palau Blaugrana adalah bagian dari total investasi 1500 juta. Dalam referendum 2021 kami menetapkan tenggat waktu, tetapi dalam proyek Palau Blaugrana itu bahkan bukan proyek dasar. Kami butuh beberapa bulan untuk terus bekerja, tetapi kami akan beradaptasi dengan jadwal. Kami akan mengadakan pertemuan dengan mitra untuk membuat pengembalian senyaman mungkin. Selama pengerjaan kami akan menyesuaikan harga. Spotify Camp Nou akan menjadi taman bermain yang sama, tetapi komposisi internalnya akan berbeda. Ada satu hal dasar yang akan kita bahas. Ini jelas membutuhkan pemikiran ulang, berdasarkan penataan ulang. Kami dapat mengonfirmasi bahwa tidak ada ketentuan untuk meningkatkan kontribusi. Keputusan akan selalu dibuat dengan mendengarkan pasangan.”

“Presentasi yang kami pamerkan dalam pameran ini adalah presentasi akhir dari proyek yang disetujui oleh Dewan Kota. Ini adalah desain terbaik. Sedikit demi sedikit kami akan menunjukkan detail lebih lanjut tentang desain akhir stadion.”

“Awalnya, pembongkaran lengkap tingkat ketiga tidak direnungkan, tetapi jika tidak, lingkaran VIP akan tetap berada di tingkat pertama dan sekitar 12.000 anggota harus mengungsi. Selain itu, kami menemukan situasi berisiko dari lapisan keduaPeriodont. Melakukan level ketiga lagi memberi kami banyak kemungkinan. Dalam beberapa tahun kami harus melakukan investasi lain untuk mempertahankan tribun.”

“Kasus Negreira tidak harus mempengaruhi. Ini adalah salah satu alasan mengapa kami bekerja lebih banyak dengan investor. Mereka memiliki keraguan, tetapi mengerti bahwa tidak ada bahaya langsung. Kami tidak mengharapkan vonis negatif.” (Edward Romeo)

“Stadion terbaik di dunia harus menjadi tempat untuk Piala Dunia. Negara-negara bagian membuat beberapa investasi dan jika Barcelona menjadi tuan rumah mereka, mereka harus memilikinya.”

“Setelah asosiasi ini, Anda akan dapat membeli kursi di Camp Nou. Semua orang akan dapat membelinya. Kami bekerja dengan BLM, kegiatan yang kami tahu bagaimana melakukannya di klub. Saya sudah memesan tempat duduk saya. Harga ditetapkan tergantung pada bagaimana Anda menginginkan kursi. Dari Kamis” (Laporta)

“Kursi akan menjadi bagian dari memorabilia Camp Nou yang dapat dibeli.”

“Jelas, 17.000 pemegang tiket musiman yang telah memutuskan untuk naik Montjuic akan memiliki keuntungan di Spotify Camp Nou Season Pass”

“Harga tiket musiman akan dijelaskan secara terbuka. Saya sangat optimis. Mengetahui performa klub, jangan tanya kami soal tiket musiman musim 2026-27, karena masih ada tiga tahun lagi. Kami harus berhati-hati dan kami harus mengevaluasi banyak hal” (Laporta)

Anggota lain menyesalkan bahwa proses pembangunan Camp Nou baru telah memakan waktu lama dan jika memungkinkan untuk melakukan tur virtual bagaimana desain ulang stadion akan terlihat, sementara anggota lain bertanya apakah dia akan dapat meningkatkan posisinya di lapangan.

Elena Fort juga menunjukkan beberapa foto model masa depan Spotify Camp Nou, sudah dengan izin bangunan yang disetujui oleh dewan kota. Puncak pidatonya, Elena Forte memberi jalan untuk video dengan seluruh proses pembangunan stadion baru Barcelona. Foto-foto yang tidak dipublikasikan ini menimbulkan tepuk tangan meriah dari delegasi yang hadir di ruang kuliah pada tahun 1899.

Di bawah ini adalah video time-lapse pengembangan bisnis Spotify Camp Nou. Perkembangan pembongkaran permukaan luar dan bagaimana pekerjaan konstruksi pertama dimulai dapat dilihat dengan sangat jelas.

Anggota Komite lainnya berpandangan bahwa ECLAC harus dan harus melaporkan jenis perjanjian ini untuk membentuk pandangan pengasuh yang lebih komprehensif. Goyo menjawab: “Kami menginginkan yang terbaik untuk klub. Kami akan memeriksanya. Kami adalah yang pertama tertarik untuk membuat perjanjian positif.”

Jika klub milik anggota, maka nomor harus diberikan, mengapa tidak memberi mereka?

Jika kami memberikan angka-angkanya, kami tidak akan dapat menutup jenis perjanjian ini.

Untuk meratifikasi kontrak Anda harus tahu angka-angkanya, sinergi apa yang ada dalam perjanjian ini?

Dunia perawatan telah berubah dan tidak lagi sama seperti sebelumnya. Sinergi melangkah lebih jauh. Perusahaan ini adalah pemimpin dan mereka akan menjadi mitra kami dengan TV digital dan signage. Sinergi antara Ambilight dan Barcelona berjalan beriringan.

Diketahui

Meskipun ada upaya untuk memotong pengeluaran, masih ada item anggaran yang kuat.

Saldo harus dipulihkan. Kami ingin berhenti kehilangan 200 juta selebriti. Benar, di tingkat pendapatan kami akan berusaha menjaga perbedaan sekecil mungkin. Dengan pengeluaran, saya ulangi, kami memiliki tagihan upah yang sangat rendah. Ketika Espai Barca selesai, kami mengharapkan penghasilan tambahan. Satu bagian akan dikhususkan untuk pengurangan utang dan satu lagi untuk memperkuat tim.

Direncanakan bahwa pengeluaran rutin akan dikurangi menjadi 205 juta, 50 kurang dari itu, bagaimana mereka akan melakukannya jika mereka adalah barang biasa?

Semua ini adalah biaya pitch akan berkurang. Ada lebih sedikit layanan yang dapat disediakan dan sebagai imbalannya ada lebih sedikit pendapatan. Dalam rencana kelayakan, tujuan utamanya adalah mengurangi pengeluaran olahraga dan non-olahraga. Kami harus membuat keputusan untuk membuat Barcelona TV, yang tidak kami inginkan tetapi kami harus menguranginya.

Bagaimana fair play akan mempengaruhi musim 2023-24?

LaLiga mengevaluasi pendapatan dan pengeluaran yang akan kami terima dan dari sini mereka memiliki kontrak para pemain. Sekarang kita berada di aturan 1/2. Kami memiliki kasus tertentu di mana kami membawa hutang dari tahun-tahun sebelumnya dan itu adalah persyaratan yang juga harus kami selesaikan. Mudah-mudahan kita akan berada di jendela transfer musim panas mendatang dengan aturan 1/1.

Mengapa memilih rumus SPAC untuk IPO?

Barcelona Media akan terdaftar di NASDAQ ketika klub menganggapnya tepat dan harus diserahkan ke Majelis. SPAC menawarkan banyak fleksibilitas untuk memasuki pasar keuangan.

Pemotongan pengeluaran $ 98 juta?

Kami tidak akan memiliki biaya tunjangan dimuka dan jumlah degradasi pemain yang lebih kecil. Ini adalah angka absolut yang penting, tetapi kami yakin kami akan sampai di sana. Rencana akuntansi merenungkan lebih banyak pendapatan, tetapi juga pengurangan utang. Pengaruh Montjuic penting, tetapi berkat pembukaan lebih banyak toko dan mendapatkan lebih banyak perawatan, kita dapat mempertahankan tingkat pendapatan. Benar, biaya kompensasi dan keberangkatan telah dikeluarkan dan tidak akan diulang. Kami menawarkan tagihan upah terendah dalam delapan tahun terakhir, sambil mempertahankan daya saing.

Apakah ada risiko revaluasi € 208m dari Barcelona Media, apakah ada tindakan pencegahan untuk menghindari risiko ini?

Standar akuntansi mengharuskan Anda untuk melakukan ini. Nilai ini dipertimbangkan dalam proses ini. Itu kembali lagi. Nilai ini harus dipertahankan dan dinaikkan. Kami telah sangat meningkatkan seluruh aspek ini. Kami memiliki banyak kelompok yang bersedia membuat kesepakatan untuk membuat banyak konten. Anda tidak perlu melakukannya Pikirkan tentang 400 juta, Anda harus melihat ke atas.

Diketahui

Laporta Dia masuk lebih dalam ke penjelasannya untuk menunjukkan bahwa situasi klub saat ini jauh lebih baik daripada yang mereka temukan ketika dia mengambil alih sebagai presiden Barcelona untuk kedua kalinya dan meninjau skuad tim utama untuk menunjukkan bahwa itu juga telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Delegasi lainnya memuji pidato Presiden Laporta.

Romeo menjelaskan rincian penjualan hak siar televisi dan mengakui bahwa ia salah memberikan perlakuan istimewa kepada berbagai kelompok opini. Romeo juga membela para profesional klub dan mengkritik peran ganda yang dimainkan oleh kelompok-kelompok opini. Romeo mengatakan tidak adil untuk berbicara tentang utang € 3.000 juta, karena Espai Barca menghitung secara terpisah. “Kami tidak pernah mengancam utang 1.200 juta. Espai Barça memiliki kehidupan sendiri dan merupakan hutang tanpa sumber daya klub, dan akan dibayar dari pendapatan operasional Espai Barça sendiri. Barcelona diperlukan untuk membayar utang.”

Apa tujuan menggunakan sisa € 398 juta crane?

Defisit 200 juta dihilangkan dan kami harus menggunakan uang itu untuk menyelesaikannya. Kami berharap untuk mencapai angka positif tahun depan tanpa operasi yang luar biasa.

Bisakah Anda membagi item pengeluaran manajemen?

€67 juta dalam pembelian peralatan untuk BLM, €24 juta dalam pemeliharaan fasilitas, €19 juta dalam Seient Lliure, €17 juta dalam perjalanan, €15 juta sebagai kompensasi untuk hak siar televisi di LaLiga, €15 juta dalam pemasaran, €15 juta dalam layanan profesional, €14 juta dalam persediaan, €13 juta di Barcelona TV, dan € 13 juta dalam agen perawatan, € 12 juta dalam operasi partai, € 9 juta dalam sewa dan asuransi, € 8 juta di La Masia, € 5 juta dalam pengacara, € 4 juta dalam perbankan dan € 6 juta dalam OAB dan Majelis.

Apakah diskon renovasi Ter Stegen dan De Jong sedang dipertimbangkan di masa depan?

Kami tidak memberikan informasi individu tentang masing-masing, tetapi dalam perjanjian Covid direncanakan hingga 2025.

Berapa banyak uang yang mereka berutang kepada klub?

207 juta per 30 Juni dan mereka berutang 57 juta kepada kami.

Mengapa Anda menjual aset digital ke Barça Produccions?

Barcelona memiliki 100% saham perusahaan, tetapi 49% saham Bridgebridge dijual.

Apakah biaya repetisi meningkat?

Ini adalah standar transparansi dan apa yang direkomendasikan UEFA. Jumlahnya kira-kira sama dengan kriteria ini. Klub bernegosiasi dengan agen pemain sesuai dengan pasar.

Apakah ada pemain yang memaafkan uang?

Kami tidak akan memberikan data individu. Ada pemain yang telah membantu kami dengan persiapan besar, terutama kapten, yang menyelesaikan fase mereka lebih awal. Satu pemain melangkah lebih jauh.

Mengapa mereka melakukan rekayasa keuangan? Saat menjual 49%, 51% harus dinilai kembali.

Apakah penjualan hak siar TV dikaitkan sekarang, bukan 25 tahun?

Itu terjadi pada saat penjualan, jika tidak maka akan menjadi sewa.

Berapa penurunan pendapatan dari penjualan hak siar televisi?

Ini akan menjadi sekitar 40 juta per tahun. Kami tidak suka menggunakan tuas ini, tetapi kami tidak punya pilihan.

Apakah pengalihan hak TV bersifat sementara atau permanen, apakah kompetisi lain termasuk?

Klub menjual 25% dari hak televisi untuk kompetisi liga tim pertama pria saja selama 25 tahun ke depan.

Hak apa yang ditransfer ke Barcelona Production dan yang mana ke Bridgeburg? Bisakah Anda menjelaskan penjualan 49% produk Barcelona?

Itu dijual ke Bridgeburg dengan dua investor. Ini menghasilkan nilai lebih. Kami telah melihat Anda memperbarui nilainya. Klub membuat penilaian eksternal, yang kami anggap logis.

Informasi non-pembayaran tentang Bridgeburg, apakah ada jaminan pembayaran atau ketentuan penghentian? Ada perpanjangan waktu dengan libero. Ini adalah perusahaan tempat kami membuat perjanjian dan mudah-mudahan kami bisa dibayar.

Bagaimana fair play dihitung menurut LaLiga? Bagaimana perkiraan untuk Januari atau Juni 2024?

Untuk memahami permainan yang adil, Anda perlu mendapatkan gelar master. LaLiga menghitung apa yang mereka pikir akan kami belanjakan dan apa yang akan kami hasilkan. Itu tidak memperhitungkan apa yang akan kami bayar untuk pemain. Ini memaksa Anda untuk melakukan penghematan luar biasa. Karena kita telah menderita kerugian, kita harus memulihkan kerugian yang dihasilkan. Kami dekat dengan anggaran yang seimbang dan harus berada dalam posisi 1/1. Kami yakin dengan pekerjaan yang kami lakukan.

Diketahui
Diketahui
  1. Laporan Presiden
  2. Laporan penyelesaian untuk tahun fiskal 2022-2023 dan persetujuan, jika ada.
  3. Laporan dan persetujuan anggaran untuk 2023-2024, jika ada.
  4. Ratifikasi kontrak sponsor dengan Amplite TV
  5. Laporan situasi di Spanyol Barcelona
  6. Laporan Ombudsman Majelis
  7. Proposal mitra
  8. Sesi terbuka untuk intervensi
Diketahui

You may also like...