Berita

FC Barcelona, merek paling berharga ketujuh di dunia

FC Barcelona adalah salah satu elit di dunia sebagai aset merek. Sebuah studi baru yang dilakukan oleh OLBG dan dilihat oleh MD telah mengungkapkan tim olahraga global mana yang memiliki persentase tertinggi dari total nilai merek mereka. Dan dalam penelitian ini, FC Barcelona menempati posisi ketujuh.

Menggunakan daftar 50 tim olahraga paling berharga di dunia, OLBG mengungkapkan tim dengan nilai merek tertinggi, tim dengan nilai total tertinggi, perkiraan penghasilan per posting tim di TikTok dan Instagram, dan mereka yang mengenakan biaya paling banyak untuk kaos klub.

Daftar dipimpin oleh Dallas Cowboys. Tempat kedua pergi ke Paris Saint-Germain dan tempat ketiga pergi ke Bayern Munich. Manchester City dan United berada di tempat keempat dan kelima. Di tempat keenam adalah Real Madrid, tepat di depan Barcelona.

Menurut penelitian, FC Barcelona memiliki penilaian global sebesar $ 5.510 juta (€ 5.233,8 juta). Merek ini bernilai $ 919 juta (€ 872.8 juta), yaitu 16.88%.

Real Madrid berada di urutan keenam

Tim Dallas Cowboys memiliki nilai global € 9 miliar (€ 8,548 miliar) dengan nilai merek $ 1,73 miliar (€ 1,651 miliar), meningkat 19,22%.

Sejauh menyangkut Real Madrid, nilai global klub blanco adalah $ 6.070 juta (€ 5.765 juta) dengan nilai merek $ 1.010 juta (€ 967 juta). Ini mewakili 16,71%.

Ke-2 dalam penghasilan Instagram dan pemimpin dalam suka di Tik Tok

Statistik Barcelona mengungkapkan. Dengan demikian, ia menghasilkan 976.435 euro dalam perkiraan pendapatan rata-rata per posting Instagram dan di mana ia berada di peringkat kedua.

Selain itu, penelitian yang sama mengungkapkan bahwa FC Barcelona menghasilkan sekitar 38,029 euro per video di TikTok. Meskipun memiliki pengikut paling sedikit dibandingkan dengan tiga teratas kami, Barcelona telah mengumpulkan lebih banyak suka di TikTok daripada tim olahraga lainnya.

Lihat juga

You may also like...