Berita

Hadiah paling istimewa untuk Vitore Rocky dan jumlah yang menunggunya

Vitor Rocky Terburu-buru selama bulan-bulan terakhirnya di Brasil Dia sudah memimpikan masa depannya di Barcelona. Selama wawancara eksklusifnya dengan MD, striker Atletico Paranaense, yang berharap untuk segera kembali dari cedera, menyampaikan mentalitas yang memadukan ambisi dan antusiasme dalam proporsi yang terus terang serupa. MD berhasil menyaksikan semangat energik ini dalam diri seorang pemain yang menyambut surat kabar ini ke Curitiba dengan tangan terbuka, sebagai pintu gerbang terbaik menuju apa yang akan segera menjadi hobi barunya.

Hanya perlu melihat wajah antusiasme yang hampir kekanak-kanakan ketika dia menerima dari tangan utusan khusus ini hadiah paling berharga: kemeja Barcelona, yang dengan bangga dia tampilkan tanpa mengalihkan pandangannya darinya. Warna-warna Barcelona yang diharapkan Vitor Roque untuk meniru jalan kesuksesan yang dengannya sekelompok rekan senegaranya yang luar biasa telah menyenangkan para penggemar Barcelona yang luar biasa selama beberapa dekade, dari Evaristo de Macedo yang hebat hingga Neymar, melalui Promario, Ronaldo dan Rivaldo hingga Ronaldinho, antara lain.

Hadiah MD untuk Vietor Rocky

Hadiah MD untuk Vietor Rocky

Roger Torello

Seragam dasar FC Barcelona sudah berada di tangan Vitor Roque, dengan MD sebagai pemakainya. “Terima kasih banyak!” teriaknya bersemangat, mengekspresikan lebih banyak penampilannya yang menakjubkan dan senyum antusias itu.

Ketika saya memperingatkannya bahwa kemeja itu sudah memiliki namanya tercetak di atasnya tetapi dia belum memiliki nomor, Telah disarankan bahwa nomor 19 dapat dipakai untuknya, nomor tanpa pemilik dalam skuad Barcelona saat ini, mengingat bahwa 9, nomor yang mengidentifikasi pencetak gol alami, milik legenda sepak bola seperti Robert Lewandowski, Pichichi La Liga saat ini.  “Apakah kamu suka yang 19?” “Ya, ya! , pada 19 ya … Terima kasih banyak,” jawab striker berusia 18 tahun yang ingin mengukir sejarah di Barcelona itu. Sedemikian rupa sehingga terjadi hingga 2031.

Lihat juga

You may also like...